Batu Bata Kalipucang Welahan Jepara


Batu Bata Kalipucang Welahan Jepara - Desa kalipucang kulon welahan jepara adalah desa sentra batu bata yang sudah sangat di akui kualitasnya di jawa tengah. Karena memang hampir 80% warga kalipucang kulon berprofesi sebagai pengrajin, Distributor, dan penyedia bahan baku pembuatan batu bata merah. Hal ini sudah berjalan bertahun tahun di desa ini, hingga sekarang kalipucang menjadi desa sentra batu bata yang sudah di akui di jawa tengah.

Hampir seluruh proyek bangunan semarang menggunakan batu bata merah dari kalipucang, karena memang kekokohan dan kemudahan pemasangannya dianggap mudah oleh para tukang bangunan, dan yang terpenting lagi adalah harganya yang sangat di sukai oleh para kontraktor proyek proyek semarang. Tidak hanya itu, toko toko materialpun suka dengan batu bata merah dari kalipucang, karena memang batu bata dari kalipucang tahan lama meskipun terkena panas dan hujan.

Lalu berapa harga dari batu bata kalipucang ?

Seperti yang saya katakan tadi harga dari batu bata kalipucang sangat di sukai oleh kontraktor kontraktor besar proyek bangunan, jadi bisa anda katakan harganya sangat terjangkau. Tapi harga dari pengrajin sendiri sering berubah ubah tergantung kondisi cuaca dan harga bahan baku. Artinya jika musim kemarau proses pembuatan dan pengeringan batu bata sangat mudah dan cepat otomatis harga batu batapun lebih murah di banding harga batu bata pada saat musim penghujan, karena saat musim penghujan proses pembuatan dan pengeringan batu bata agak sulit. Jadi untuk soal harga anda bisa tanyakan langsung pada admin Marketing Jepara melalui tlp, sms, atau chat YM yang sudah tersedia.


Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Batu Bata Kalipucang Welahan Jepara, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment