Info Kontes SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

Info Kontes SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1, meskipun sudah tertinggal jauh saat mengetahui kontes yang di adakan yamaha ini, ngga ada salahnya kan sob kalau kali ini saya berbagi info tentang ini, hehe. Yah saat walking sana sini ngga sengaja ketemu sama artikel yang ada http://mini.theoscardelta.com yang kaya'nya juga sudah telat mengetahui kabar kontes SEO itu, karena penulisan artikelnya bertanggal 3 oktober 2012 padahal penilaian kontesnya berakhir tanggal 15 oktober 2012.

Sedikit bocoran saja Kontes SEOnya Yamaha ini menggunakan keyword Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1. Selain itu harus memasang link yang mengarah pada situs resmi yamaha dan harus menyertakan gambar gambar yang sudah di sediakan oleh panitia Kontes. Yah sekedar info untuk agan agan master SEO kalau ada yang berminat mengikuti kontes SEOnya Yamaha bisa langsung ceck infonya di situs resmi yamaha indonesia.

Meskipun telat ngga ada salahnya untuk agan agan master SEO mencoba kontes ini seperti http://mini.theoscardelta.com yang saya ceritakan tadi, untuk meramaikan dan menyemangatkan dunia online indonesia, (kata katanya berat ya sob) hehe. Karena ternyata hadiah bagi pemenang kontes cukup menggiurkan. Semangat untuk para peserta kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Info Kontes SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment