Semoga Si Embah Google Tidak Marah

Terasa monoton juga ya sob setiap postingan hanya berisi info motor saja, padahal kan alamat blognya marketingjepara.blogspot.com , marketing jepara mengapa hanya berisi motor saja??, nah rencana saya habis postingan kali ini, saya akan mencoba menginfokan semua produk produk yang berasal dari jepara, dan tentunya produk yang di jual dan pembeliannya bisa lansung melalui saya sob, :) , dari hasil mesin pencarian si embah google.

Hem, karena isinya tidak hanya info motor saja jadi saya juga berencana mengubah judul blog dan fanpage facebook blog ini. Tapi juga takutnya nanti bisa membuat bingung si embah google di mesin pencarinya yang sudah di percaya di seluruh belahan dunia. Karena kebanyakan situs perujuk ke blog ini hampir 89% dari pencarian si embah google yang sudah di dewakan di dunia internet.

Nah setelah post ini di publikasikan saya akan langsung mengedit HTML dan menghapus plugin ataupun link yang saya rasa tidak di butuhkan lagi di blog ini. Dan semoga saja dengan berubahnya judul dan beberapa HTML yang di edit nantinya tidak membuat si embah google marah, dan menghapus keyword yang sudah terindeks di pencarian si embah. Aamiin...
Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Semoga Si Embah Google Tidak Marah, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment