Jepara


Jepara, adalah kabupaten yang berada di ujung utara provinsi jawa tengah, letaknya sebelah utara demak dan sebelah timur kudus dan pati. Sebelah utara kabupaten jepara sendiri adalah laut jawa yang terdapat tempat wisata yang begitu indah yakni kepulauan karimun, yang juga termasuk wilayah kabupaten jepara.

Disini kita tidak akan membahas panjang lebar tentang letak geografis, tradisi, budaya dan sebagainya dari kabupaten jepara. Namun jika anda mengharapkan pembahasan itu silahkan BACA DISINI.

Seperti yang sudah di sampaikan tentang penjualan motor di jepara, memang daerah jepara sudah lama di lirik para owner dealer motor sebagai sasaran tembak pemasaran motor maticnya, karena jepara di nilai merupakan pasar yang empuk, dan faktanya memang masyarakat jepara sendiri sangat antusias dengan motor matic. Tidak hanya honda, yamaha, bahkan motor matic suzuki pun ramai di beli di jepara.

Banyak promo besar besaran yang di adakan di daerah jepara, dari grebek pasar, lapangan kecamatan, hingga acara touring yang sangat di gemari kawula muda, meskipun acara touringnya ada yang hanya sekedar keliling kabupaten jepara saja. Acara semacam inipun tidak hanya dilakukan oleh satu merk motor saja , tapi semua motor pabrikan jepang melakukan hal yang sama untuk mempromosikan produknya masing masing.

Ini adalah tantangan bagi team marketing suzuki untuk memajukan penjualanya di jepara, dengan senjata alakadarnya dan dengan pasukan yang jelas tentu kalah jumlahnya.
Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Jepara, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment