marketing jepara



Begitu banyaknya marketing lapangan atau sering juga disebut dengan sales force di jepara, tentu menimbulkan penilaian yang berbeda di masyarakat. Hal ini karena cara pelayanan dari masing masing sales motor itu berbeda beda. Faktanya banyak dari masyarakat yang kurang begitu percaya dengan jasa pelayanan dari sales force itu sendiri.

Mengapa sebagian besar masyarakat kurang begitu percaya dengan sales force?

Ini terjadi karena sebagian besar konsumen menganggap sales force itu sama halnya dengan makelar liar, yang bebas menentukan harga jual suatu barang. Dengan anggapan ini tentu konsumen mengira jika mereka membeli motor dengan jasa sales force, itu akan merubah harga motor yang sesungguhnya, yakni harga dari dealer motor itu sendiri.

Apakah anggapan itu benar?

Tentu anggapan ini salah. Jika memang sales force itu marketing resmi dari dealer A misalnya, seorang marketing resmi sudah mendapat gaji dari dealer dimana dia bekerja. Di dealer A tentu sudah menentukan ketentuan ketentuan yang harus di taati oleh marketing resminya, diantaranya adalah harga yang di berikan pada konsumen

Untuk itu bagi anda yang masih merasa sungkan atau menyimpan curiga pada para sales force atau para marketing lapangan, jangan ragu lagi dengan mereka, justru dengan adanya mereka anda akan di layani untuk pembelian produk anda. Tapi dengan catatan sales force tersebut benar benar marketing resmi dari dealer yang di maksutkan.


Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul marketing jepara, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment