Striping Satria FU baru 2012


Selamat berakhir pekan sob, minggu ini hanya menghabiskan waktu di rumah saja bareng keluarga. Sambil santai saya ingin memperkenalkan striping Satria FU yang baru bagi anda yang belum tahu. Ya,, ada striping baru lagi dari satria, jadi bisa di katakan striping Satria FU yang bagian body ada ilustrasi gambar cewek berambut panjang itu sudah jadul, karena sudah di gantikan dengan yang baru ini. Bagi yang belum tahu Satria FU yang lama, silahkan KLIK DISINI

Lalu bagaimana tampilan FU yang sekarang??
Kalau unit sich sudah ready di dealer, tapi belum lengkap warnanya, nanti kalau sudah dapat pilihan warna yang komplit pasti saya postkan di sini untuk anda.
Foto berikut saya dapatkan dari fan page Suzuki Motor Indonesia, 

Tidak ada perubahan lain selain striping, maksud saya tidak ada perubahan spesifikasi dan harga dari Satria FU, untuk area jepara, demak, kudus masih tetap di bandrol Rp 19.655.000.
Dan spesifikasinya bisa anda lihat di postingan Satria FU yang lalu, atau anda bisa klik langsung DISINI.

Menurut anda keren yang mana?? yang baru atau yang lama??

Tunggu apa lagi segera dapatkan tampilan Satria FU yang baru
Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Striping Satria FU baru 2012, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment