di jepara SATRIA FU masih tetap digemari dari kalangan anak muda, orang tua, dan bahkan sekarang banyak kaum hawa yang beralih pada motor ini untuk perjalanan kesehariannya. Dari hasil survei lapangan daerah japara, wanita yang memakai satria mengaku tertarik pada body satria yang keren dan tampil beda, apalagi setelah ada gubahan striping pada body satria yang menampilkan sketsa wajah wanita dengan rambut panjang, memberikan kesan imut tapi garang, :)
Belum ada perubahan spesifikasi yang mencolok, hanya menerapkan system AHO untuk lampu depan.
SPESIFIKASI
Mesin
- Jenis 4-tak, DOHC berpendingin OLI SACS 4katup
- Jumlah silinder 1
- Diameter silinder 62,0 mm
- Langkah piston 48,8 mm
- Isi silinder 147,3 cc
- Perbandingan kompresi 10,2 : 1
- Daya maksimum 16 ps / 9.500 rpm
- Torsi maksimum 12,7 kgm / 8.5000 rpm
- Karburator mikuni BS 26-187
- Saringan udara paper type element
- Sistem starter engkol + Listrik
- Sistem pelumasan peredam oli
- Kopling manual plat majemuk tipe basah
- Transmisi 6-percepatan
- Arah perpindahan gigi 1 kebawah, 5 keatas
- Rantai penggerak RK 426 HSB. 120 LINKS
- Sistem pengapian electric ignition [CDI]
- Busi NGK CRBE DR, DENSO U24ESR-N
- Aki 12V 20,5 KC, [5,7 AH] / 10 HR
- Panjang keseluruhan 1.940 mm
- Lebar keseluruhan 652 mm
- Tinggi keseluruhan 941 mm
- Jarak antara as roda 1.280 mm
- Berat 95 kg
- Suspensi depan teleskopik, bantalan oli, pegas ulir
- Suspensi belakang lengan ayun, bantalan oli, pegas ulir
- Sudut kemudi 45 [kanan + kiri]
- Radius putar 2.0 m
- Rem depan cakram
- Rem belakang Cakram
- Ukuran roda depan 70/90-17 38S
- Ukuran roda belakang 80/90-17 44S
- Tangki bahan bakar 4,9 L
- Oli mesin 1.000 ml
- Berikut pergantian saringan 1.100 ml
- Bongkar mesin 1.200 ml
- Oli suspensi depan 130,5 ml
Blogger Comment
Facebook Comment