Suzuki Shooter 115 FI, Spesifikasi dan Pilihan Warna

Suzuki Shooter 115 FI, Spesifikasi dan Pilihan Warna menjadi judul posting marketing jepara kali ini, karena talah lama  kami belum lagi menghadirkan preview motor yang mungkin akan bermanfaat bagi anda.



Underbone yang sesuai untuk pengendara yang mengutamakan performa kecepatan sekaligus konsumsi bahan bakar yang irit serta gas buang yang ramah lingkungan. Dengan penerapan teknologi low friction pada mesin 4 tak, Fuel Injection, berpendingin udara, berkubikasi 113cc ini, sehingga konsumsi bahan bakar Shooter 115 Fi menjadi lebih irit. Teknologi ini beri nama LEAP Technology (Light, Efficient, and Powerful).

Spesifikasi Suzuki Shooter FI

Ada baiknya anda pahami spesifikasi dari motor yang akan anda beli, Berikut ini spesifikasi Shooter yang di kutip dari situs  resmi Suzuki Indonesia.


Pilihan Warna Suzuki Shooter FI

Berikut ini beberapa pilihan warna dari Shooter FI, (klik gambar untuk memperbesar)
Shooter 115 FI Line Up Biru R

Shooter 115 FI Line Up Hijau R
Shooter 115 FI Line Up Hijau R

Shooter 115 FI Line Up Hitam R
Shooter 115 FI Line Up Hitam R

Shooter 115 FI Line Up Merah R
Shooter 115 FI Line Up Merah R
Setelah memahami dengan baik Suzuki Shooter 115 FI, Spesifikasi dan Pilihan Warna, selanjutnya anda bisa mendatangi dealer suzuki terdekat untuk memboyongnya keruah anda.
Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Suzuki Shooter 115 FI, Spesifikasi dan Pilihan Warna, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment