Seorang Ayah Di Troso Jepara Tega Bunuh Diri Mengajak Anaknya

Lagi lagi kejadian bunuh diri di Jepara menjadi sorotan banyak media. Imron Rosyadi (34) seorang ayah dari desa Troso kabupaten Jepara tega mengajak anaknya Safrina Aisya yang baru berumur 10 tahun untuk menemaninya mandi di kolam yang sudah dialiri listrik. Kejadian ini diduga karena masalah keluarga yang berawal dari pertengkaran Imron dengan Istrinya (Nurindiawati) yang lebih memilih tinggal bersama orangtuanya dan sudah enggan tinggal satu rumah dengan Imron dan anaknya.

Sumber foto  http://huyant.blogspot.com

Cekcok suami istri menjadi motif bunuh diri

Memang dari berbagai sumber mengatakan keluarga ini sudah hampir 3 bulan pisah rumah karena masalah klasik, yakni ekonomi rumah tangga. Hal ini diduga menjadi masalah utama yang membuat seorang ayah dari desa Troso tersebut nekat melakukan aksi bunuh diri dengan mengajak anaknya berendam dalam kolam yang dialiri listrik. Dikabarkan juga sebelum melakukan aksi ini Imron sempat menuliskan kata kata perpisahan dalam lembaran kertas kalender bekas, baliho dan juga dalam kaca rumah yang mengungkapkan kekecewaannya dengan hubungannya dengan istrinya.

Kapolsek Pecangaan AKP Sukarman mengatakan, pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa kabel yang dipakai untuk menyengatkan diri. Dan sejumlah tulisan “wasiat” yang ditulis korban sebelum tewas.Menurut Sukarman kematian Imron dan anaknya, Putri murni bunuh diri. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Pecangaan diketahui jika korban tewas akibat sengatan listrik. Selain itu juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jasad kedua korban. "Kalau soal motif kemungkinan besar karena faktor masalah ekonomi keluarga tersebut," tegas Sukarman.
Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Seorang Ayah Di Troso Jepara Tega Bunuh Diri Mengajak Anaknya, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment