Batu Bata Jepara KW 1


Batu bata memang sangat di butuhkan dalam setiap pembangunan, karena dalam proyek bangunan, sifat batu bata menjadi mutlak harus ada ketika kita merencanakan proyek pembangunan. Sebelumnya sudah pernah saya tuliskan mengenai batu bata kalipucang welahan jepara yang sudah terkenal di hampir provinsi jawa tengah bagian utara. Dan baru baru ini kami juga sudah mendapat pelanggan rutin dari Batang Jawa Tengah yang pernah menghubungi kami sebelumnya.

Mengapa batu bata Jepara lebih bagus ?

Sedikit bercerita pengalaman kami tentang batu bata jepara, dulu ketika Yogyakarta di landa musibah gempa dan terjadi tsunami banyak rumah yang hancur dan membutuhkan batu bata untuk merenovasi rumah mereka, terutama di daerah Bantul. Dan ketika itu armada batu bata dari daerah kami, maksud kami dari desa kalipucang kulon kecamatan welahan kabupaten jepara banyak yang target marketnya ke daerah tersebut. Padahal seperti sudah diketahui di daerah dekat Yogyakarta banyak sekali produsen batu bata dengan harga murah.


Ketika itu harga kami memang diatas harga batu bata lokal daerah tersebut, karena sudah termasuk ongkos kirim dengan jarak yang sedikit jauh dari lokasi kami. Meskipun dengan harga tinggi batu bata jepara masih tetap bersaing di daerah tersebut. Karena kualitas batu bata kami berani bersaing.

Apa semua batu bata Jepara KW 1 ?

Tentu tidak semua batu bata dari daerah kami KW 1, namun jika anda menginginkan dengan harga sedikit lebih terjangku tentu ada dengan kualitas yang berbeda, dan kami akan selalu mencoba melayani setiap pesanan anda sesuai dengan kemampuan kami.

Untuk pertanyaan dan pemesanan silahkan klik hubungi kami.



Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Batu Bata Jepara KW 1, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment