Wisata Karimun Jawa

Wisata Karimun Jawa. Pantas saja banyak orang yang menyebut pulau Karimun Jawa adalah Bali kedua sob, karena memang keindahan dari pulau ini sama seperti yang ada di pulau dewata Bali. Tak khayal banyak wisatawan dan turis yang berbondong bondong untuk berlibur dan menikmati keindahan pulau karimun jawa yang ada di sebelah utara pantai Jepara tersebut.



Jika sobat sekalian ingin menikmati sensasi keindahan di pulau karimun ini, sobat bisa langsung ke pelabuhan pantai kartini jepara atau dari pelabuhan tanjung emas semarang. Saat perjalanan kesana kita akan melihat sekawanan lumba lumba yang bermain main seakan menyambut kedatangan kita di pulau impian tersebut. Saat akan memasuki area perairan karimun kita juga akan diperlihatkan pemandangan sederetan pulau karimun yang indah. Dan semua itu baru pemandangan perjalanannya sob, belum kita masuk ke area karimun yang sesungguhnya.



Dan sobat sekalian bisa menikmati perjalanan dan berlibur di Karimun jawa melalui agen kami Team Biro Wisata yang akan memandu dan memfasilitasi perjalanan liburan sobat ke pulau Karimun. Bagi sobat yang jenuh dengan pekerjaan atau rutinitas setiap hari. Pulau karimun merupakan tempat yang paling cocok untuk mepaskan penat. Kesejukan suasana yang damai akan membawa kita pada ketenangan jiwa. Lambaian nyiur pohon kelapa seolah-olah membuang strees kita. Nyanyian angin sepoi-sepoi akan membawa pikiran anda santai dan rilex. Air tawar pulau sesejuk air surga, karena di tengah laut hanya pulau kami yang mampu menyediakan air tawar yang berlimpah.









Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Wisata Karimun Jawa, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment