Suzuki Nex FI Injeksi


Sebenarnya sudah lama mendengar kabar akan hadirnya nex FI injeksi ini, tapi belum berani menulis beritanya sebelum kebenaranya terbukti, (sedikit ngeles ceritanya) hehe. Dan ternyata kebenaran kabar suzuki nex FI injeksi inipun sudah ada setelah menemukan beritanya dari halaman facebook Suzuki Motor Indonesia , tentang launching Suzuki Nex Super FI di jabodetabek dan jawa barat, pada tanggal 9-10 juni 2012.  Tentu di harapkan Suzuki Nex FI ini akan mampu bersaing dengan kompetitornya yakni Honda Spacy F1 dan Yamaha Mio J.

Kabarnya lagi dari blog sebelah, indonesia akan menjadi sentral produksi dan distributor motor ini untuk kawasan asia tenggara. Suzuki nex juga akan di jual di thailand dengan komponen yang langsung di datangkan dari indonesia, keren nggak tuch.

Karena belum adanya spesifikasi dan harga yang resmi dari motor ini di jepara, untuk itu sementara masih belum bisa menulisnya disini, tapi jika ada dari pembaca ingin mengetahui suzuki Nex yang masih menggunakan karbu silahkan ceck spesifikasi dan harganya DI SINI.
Memang Nex FI Sudah mulai launching tanggal 9 juni tapi masih sebatas jabodetabek dan jawabarat. Tapi tenang saja, pasti sebentar lagi akan sampai juga di jawa tengah dan jepara. Oke kita tunggu saja kehadiran dari Suzuki Nex FI injeksi di jepara.
Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Suzuki Nex FI Injeksi, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment