Raffi Ahmad Sedih Tidak Di Hadirkan BNN

Raffi Ahmad Sedih Tidak Di Hadirkan BNN (Badan Narkotika Nasional) dalam sidang peradilan kasus yang menimpanya saat ini. Sidang yang dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis 07/03/2013 tersebut membuat Ibunda Raffi, Amy Qanita kecewa karena anaknya tak nampak dalam persidangan.


Amy Qanita turut sedih, Raffi tak didatangkan dalam persidangan

Ibunda Raffi pun tak habis pikir pada BNN, menurutnya hari sebelum persidangan, sebetulnya majelis hakim  telah meminta BNN untuk menghadirkan Raffi dalam persidangan yang akan digelar. Namun berbagai alasan yang menurut Amy tidak relefan membuat Ibunda dari presenter muda tersebut sedih karena dakwa'an dakwa'an yang dituduhkan pada anaknya.

"Sedih sekali ya. pasti sedihlah sebagai orangtua dengar pernyataan pernyataan yang disebutkan dalam persidangan," kata Amy Qanita usai persidangan.

Menurut Amy padahal sebenarnya Raffi pun ingin menghadiri persidangan dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Namun lagi lagi Amy menjadi tak habis pikir apa yang diinginakan dari BNN dengan tidak dihadirkannya Raffi dalam persidangan.

"Kemarin waktu jenguk dipusat rehabilitasi Lido, Raffi sempat bilang, 'ma, aku pengen datang.' Tetapi, tadi dibilang bahwa Raffi enggak perlu dihadirkan. Padahal, Rafi-nya ingin dihadirkan," tambah Ibunda Raffi.



Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Raffi Ahmad Sedih Tidak Di Hadirkan BNN, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment