Suzuki Satria FU 150 SCDZ Special Edition


Satria FU memang tidak ada matinya sob, setelah kemarin baru saja saya postkan pilihan warna satria fu baru 2012 , keluar lagi spesial editionnya, seperti yang di beritakan Suzuki Motor Indonesia di halaman facebooknya

"PT. Suzuki Indomobil Sales dengan bangga meluncurkan Suzuki Satria F150 (FU150SCDZ) special edition dengan konsep "racing image" yang sporty dan keren. Perubahan warna body dan stripping menjadi hitam kombinasi emas semakin bernuansa racing dengan menggunakan velg berwarna emas juga, tambah mengukuhkan tampilan Satria F150 sebagai Hyper Underbone yang sangat digemari kawula muda."

Pengendara bisa memilih mode indicator percepatan melalui tombol SDMS di speedometer untuk memilih cara berkendara Eco, Normal, atau Power. PT. Suzuki Indomobil Sales menyediakan 1 pilihan warna yaitu titan black. Satria F 150 SCDZ ini dapat dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp 19.165.000.

Seperti di atas yang di beritakan Suzuki Motor Indonesia pada halaman facebooknya. Tapi tolong di catat ya sob, OTR di atas khusus area jakarta dan sekitarnya, untuk wilayah jepara tetap pakai harga OTR Satria FU jepara dan sekitarnya
Share on Google Plus

Terimakasih

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca posting kami yang berjudul Suzuki Satria FU 150 SCDZ Special Edition, Jika berkanan silakan share posting ke sosial media Anda (Facebook, Twitter, Google plus). Semoga bermanfaat..
    Blogger Comment
    Facebook Comment